• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman Apresiasi Komitmen Perbaiki Pelayanan Kemenag Lampung
PERWAKILAN: LAMPUNG • Kamis, 08/03/2018 •
 

Sumateranews.co.id, LAMPUNG-  Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Lampung memberikan apresiasi kepada Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung yang berkomitmen memperbaiki pelayanan di lingkungan Kementerian Agama Wilayah Provinsi Lampung. Hal ini disampaikan Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Lampung di sela-sela memberikan materi tentang Standar Pelayanan Publik yang disampaikan dalam Rapat Kerja Tahun 2018 yang diadakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung, Rabu (7/3).

Kegiatan Rapat Kerja Tahun 2018 yang dilaksanakan di Hotel Emersia ini diikuti oleh perwakilan dari seluruh satuan kerja yang ada di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung. Di antaranya Perwakilan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Lampung, Perwakilan Kantor Kemenag Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung, Perwakilan Kepala Madrasah se Provinsi Lampung, dan Perwakilan Kantor Urusan Agama se Provinsi Lampung.

Dalam paparannya, Kepala Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Lampung selain menyampaikan terkait peran dan fungsi Ombudsman Republik Indonesia, juga menyampaikan terkait standar layanan yang harus dipenuhi dalam setiap penyelenggaraan pelayanan publik yang diatur dalam Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik.

"Kami mengapreasiasi komitmen Kanwil Kemenag Provinsi Lampung dalam upayanya untuk memperbaiki pelayanan di lingkungan dan jajaran Kemenag Lampung," ungkap Nur Rakhman Yusuf selaku Kepala Perwakilan Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Lampung.

Kegiatan ini menjadi bagian dari Nota Kesepahaman yang sudah disepakati bersama oleh Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Lampung dan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Lampung guna mempermudah koordinasi terkait penyelesaian laporan yang masuk di Ombudsman terkait pelayanan publik oleh Kanwil Kementerian Agama Provinsi Lampung. "Semoga kegiatan ini menjadi stimulus awal bagi jajaran Kemenag se Provinsi Lampung untuk memperbaiki pelayanan,'' tandas Nur Rakhman.

Laporan          : Dedy/Rel

Editor/Posting : Imam Ghazali


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...