• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman Ajak Media Saling Bersinergi Dalam Sosialisasi Mal Administrasi Publik
PERWAKILAN: KEPULAUAN BANGKA BELITUNG • Kamis, 15/03/2018 • indra_
 
Press realise Ombudsman Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

BABEL.KABARDAERAH.COM - Memperingati HUT Ombudsman RI yang ke 18 pada tahun ini. Ombudsman Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mengadakan press conference peluncuran media sosial resmi untuk digunakan sebagai pemberi informasi, kegiatan, dan konten-konten kepada masyarakat.

Kepala Ombudsman Babel, Jumli Jamaludin mengatakan, di era digital seperti ini transaksi elektronik, percakapan elektronik dan media sosial tampaknya sudah menjadi kebutuhan bagi seluruh kalangan masyarakat.

Berpedoman kepada hal tersebut maka Ombudsman Provinsi Babel merasa peluncuran nomor HP untuk Pengaduan dan Media Sosial resmi ini perlu untuk dilaksanakan.

" Yang jelas dalam momentum HUT Ombudsman RI Ke-18 ini, kami ingin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Ombudsman. Kami membuka diri bagi masyarakat untuk pelayanan dalam memberantas mal administrasi publik yang merugikan masyarakat," ujarnya, Kamis (15/3/2018).

Jumli menegaskan pada tahun 2017 sekitar 80% sudah ditindak lanjuti dari sebanyak 161 laporan yang di input oleh kami. Di awal tahun 2018 ini sudah ada 44 laporan, termasuk 8 laporan mal administrasi ini diantaranya sudah ditindaklanjuti dan dinyatakan selesai.

" Kami berharap dengan pertemuan ini bisa bersinergi dalam mensosialisasikan ombudsman Provinsi Babel, serta dapat memberi manfaat bagi masyarakat," pungkasnya.

Guna memudahkan masyarakat dalam hal pengaduan dan informasi, Ombudsman Babel secara resmi membuka nomor kontak 0811 7121 131, yang bisa di akses melalui aplikasi What apps, SMS, Line, dan Telegram.


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...