• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman: 2 Ribu Lebih Laporan yang Masuk Berasal dari Warga DKI
PERWAKILAN: DKI JAKARTA • Sabtu, 10/03/2018 •
 
Ombudsman RI meresmikan Kantor Ombudsman Perwakilan Jakarta di hadiri oleh Gubernur DKI Jakarta

Ombudsman RI meresmikan Kantor Ombudsman Perwakilan Jakarta di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Ketua Ombudsman, Amzulian Rifai, berharap kantor tersebut dapat berperan maksimal menangani laporan warga yang mayoritas datang dari Jakarta.

"Diharapkan bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat secara lebih cepat. Ada sekitar 9.258 laporan kepad Ombudsman RI secara nasional. Lebih dari 2 ribunya terkait dengan DKI," kata Amzulian di Kantor Ombudsman RI, Jakarta Selatan, Sabtu (10/3.)

Amzulian juga berharap, seluruh kementerian, lembaga pemerintahan, maupun swasta penyedia layanan publik di tingkat pusat hingga daerah senantia meningkatkan kualitas pelayanannya kepada warga.

"Mudah-mudahan dengan diresmikan perwakilan Ombudsmaan RI yang ke-34 ini lebih dirasakan kehadirannya di tengah-tengah masyarakat," imbuhnya.

Di lokasi yang sama, Gubernur DKI Anies Baswedan mengapresiasi peremsian Kantor Ombudsman Jakarta Raya.

"Insyaallah bisa mempercepat respon atas masalah-masalah yang diungkapkan oleh warga DKI," papar Anies.Anies menegaskan pihak Pemprov DKI bersedia bekerja sama dengan Ombudsman regional Jakarta, untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik.

"Insyaallah kita bisa lebih baik dan lebih fokus untuk masalah-masalah yang muncul di Jakarta," ucapnya."Sudah ada perwakilan, jadi tidak harus ke Ombudsman pusat, kami menyambut baik dan siap bekerja sama," pungkas Anies.


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...