• - +

Kabar Perwakilan

Ngopi Bareng, Sahabat Ombudsman Diharapkan Mengawal Masyarakat Terkait Pelayanan Publik
PERWAKILAN: PAPUA BARAT • Rabu, 14/03/2018 • rezky_septianto
 
Ngopi Bareng Sahabat Ombudsman RI Papua Barat. (Foto:IST)

SHARE

Orideknews.com, Manokwari - Demi berbagi informasi serta mengawal Pelayanan Publik di Provinsi Papua Barat, Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Papua Barat melakukan berbagai upaya, salah satunya dengan menggandeng Sobat Ombudsman.

Sobat Ombudsman merupakan perwakilan dari beberapa komunitas masyarakat seperti Pelajar, Mahasiswa, Pers dan Pegiat Lingkungan.

Untuk mempererat tali silahturahmi antara Ombudsman RI Papua Barat dan Sobat Ombudsman, dilakukan Ngopi Bareng di salah satu Cafe, di Manokwari, Papua Barat, belum lama ini.

Ngopi Bareng tersebut juga sebagai ajang Peringatan 18 Tahun Ombudsman RI. Dari rilis yang diterima orideknews.com disebutkan bahwa berbagai elemen masyarakat yang tergabung dalam Sobat Ombudsman telah dilatih melalui beberapa kegiatan antra lain pertemuan berkala dan Training of Trainers (ToT).

Dari Pertemuan yang dihadiri Kepala Ombudsman RI Perwakilan Papua Barat, Norbertus itu disebutkan, kedepannya Sobat Ombudsman bertekad untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat, guna memperkenalkan keberadaan serta tugas dan wewenang ombudsman RI, serta memfasilitasi masyarakat untuk dapat melaporkan masalah terkait pelayanan publik kepada Ombudsman





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...