• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Momentum Harlah Pancasila, Ombudsman Babel Bersatu Tingkatkan Pengawasan Pelayanan Publik
PERWAKILAN: KEPULAUAN BANGKA BELITUNG • Senin, 04/06/2018 • indra_
 

KBRN, Pangkalpinang : Ombudsman RI Perwakilan Bangka Belitung memaknai Hari Lahir (Harlah) Pancasila sebagai momentum meningkatkan kebangkitan semangat kerja, bersatu menjaga kekompakan insan Ombudsman yang mengedepankan kepentingan negara dan publik.

Hal itu disampaikan Kepala Perwakilan Ombudsman RI Babel Jumli Jamaluddin, usai gelar upacara peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2018 di lingkungan Ombudsman RI Babel di Pangkalpinang Jum'at (1/6/2018).

Sejalan tema Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2018 yakni "Kita Pancasila: Bersatu, Berbagi, Berprestasi", Ombudsman RI bertekad meningkatkan semangat dalam pengawasan pelayanan publik dalam rangka mendorong penyelenggara dan pelaksana pelayanan publik di Bangka Belitung menuju perbaikan dan peningkatan pelayanan publik bagi masyarakat di Bangka Belitung.

"Diharapkan generasi muda di Babel harus mampu memahami dan memngamalkan nilai-nilai dasar Pancasila, dengan memiliki semangat tinggi untuk berpartisipasi dan berperan aktif dalam membangun pelayanan publik di Babel," kata Jumli, Jum'at (1/6/2018)

Kepala Perwakilan Ombudsman RI Babel, Jumli Jamaluddin, mengutarakan, hari lahir Pancasila ditetapkan sebagai hari libur nasional yang ditetapkan dengan Keppres Nomor 24 Tahun 2016.

Ditegaskan Pancasila sebagai Ideologi Dasar Negara Republik Indonesia, pada momentum hari lahirnya itu bagi Ombudsman mengingatkan agar sesama insan Ombudsman hendaknya mampu mengamalkan nilai-nilai yang terkandung pada lima sila Pancasila pada kehidupan berbangsa dan bertanah air, sejalan tema "Kita Pancasila: Bersatu, Berbagi, Berprestasi".


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...