• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

KEPALA OMBUDSMAN PERWAKILAN ACEH MENYAKSIKAN PENANDATANGANAN KOMITMEN BERSAMA PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK/WBBM KANWIL KEMENKUMHAM ACEH
PERWAKILAN: ACEH • Jum'at, 04/01/2019 •
 
Kepala Ombudsman RI Perwakilan Aceh, Dr. H. Taqwaddin Husin, S.H, S.E, M.S saat menyaksikan penandatanganan Zona Integritas Kanwilkumham Aceh. Foto by Dokumen Kanwilkumham Aceh

Banda Aceh, Jumat 4/1/2019 Kanwil Kemenkumham Aceh melaksanakan penandatanganan komitmen bersama pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) oleh para pejabat pimpinan tinggi pratama dan kepala unit pelaksana teknis di lingkungan Kanwil Kemenkumham Aceh yang disaksikan oleh Kepala Kantor Wilayah Agus Toyib dan Kepala Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Aceh Taqwaddin, bertempat di halaman Kanwil Kemenkumham Aceh.

Dalam kesempatan ini, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Aceh menyampaikan arahan bahwa komitmen yang telah ditandatangani oleh para Pejabat Pimti Pratama dan Kepala UPT merupakan tonggak awal pelaksanaan tugas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani.

Diingatkan juga bahwa point penting di dalam Undang-Undang No.5 Tahun 2016 tentang ASN, salah satunya adalah membangun integritas para ASN yang mana Korupsi dan Pungli merupakan kejahatan dalam jabatan. Oleh karenanya jangan sekali-kali melakukan pelanggaran aturan terutama pelanggaran yang dikategorikan sbg kejahatan dalam jabatan, tutup taqwadin.

Acara diakhiri dengan jabatan tangan Kepala Ombudsman R.I Perwakilan Aceh yang didampingi oleh Kakanwil kepada para Pejabat Pimti dan para Kepala UPT.


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...