• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Di Hadapan Ombudsman, Bupati Tetty Warning SKPD Soal Pelayanan Publik
PERWAKILAN: SULAWESI UTARA • Senin, 11/02/2019 •
 
Bupati Tetty Paruntu menerima penilaian dari Ombudsman RI perwakilan Sulut.

AMURANG (BK): Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, mewarning seluruh Kepala Satuan Perangkat Daerah (SKPD) soal pola pelayanan publik yang belum maksimal. Hal itu disampaikan Bupati di depan Ombudsman perwakilan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), di lantai empat Kantor Bupati, Senin (11/2/2019) tadi.

"Selain memperbaiki pola pelayanan, fasilitas umum di SKPD masing-masing juga harus di benahi," ketus Bupati yang akrab disapa Tetty Paruntu di depan Ombudsman dan Wakil Bupati (Wabup) Franky Donny Wongkar SH.

Bupati Tetty Paruntu juga berterimakasih kepada Ombudsman perwakiln Sulut yang datang mensurvey pelayan di Kantor-kantor SKPD di Pemkab Minsel. "Dengan data survey dari Ombudsman ini, akan menjadi refrensi bagi saya dengan pak Wabup dalam mengevaluasi kinerja SKPD," tukas Paruntu.

Diketahui, Bupati Tetty Paruntu, Wabup Franky Wongkar bersama Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minsel, Denny Kaawoan, Senin siang tadi menerima hasil penilaian dari Ombudsman RI perwakilan Sulut yang digelar di lantai empat Kantor Bupati Minsel. Hadir dalam acara itu, para Asisten, Inspektorat dan Kepala SKPD.

(wesly manorek)


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...