• - +
Ombudsman Lakukan Konsolidasi dalam Rapat Kerja Nasional 2018
Kabar Ombudsman • Senin, 26/02/2018 •
 
Peserta Rakernas Ombudsman RI Berfoto Bersama Usai Acara Pembukaan (26/2)

SHARE

Jakarta- Lembaga Negara Pengawas Pelayanan Publik Ombudsman RI menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) selama 5 hari, mulai 27 Februari-2 Maret 2018 di Royal Kuningan Hotel. Dalam kesempatan ini, Ketua Ombudsman RI Prof. Amzulian Rifai menyerahkan penghargaan kepada 10 Kantor Perwakilan Ombudsman yang melakukan penyelesaian laporan lebih dari 90 persen.

Rakernas kali ini mengusung tema Konsolidasi Program Kerja untuk Pelayanan Publik yang Berkualitas. Dalam pembukaan Rakernas pada Senin (26/2) dijelaskan bahwa agenda rapat kerja ini juga bertujuan untuk menyamakan visi dan misi Ombudsman serta proyeksi program kerja ke depan.

Dalam pidato pengarahannya, Ketua Ombudsman RI juga menyampaikan harapannya agar penyelesaian Laporan Masyarakat semakin meningkat setiap tahunnya. Hal ini menandakan kesadaran masyarakat tentang Ombudsman dan hak untuk melapor sudah tinggi.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Ombudsman RI juga menyerahkan penghargaan kepada 10 Kantor Perwakilan Ombudsman RI dengan penyelesaian Laporan Masyarakat di atas 90 persen, yakni Perwakilan Provinsi Bengkulu, Bali, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Maluku Utara, Sulawesi Barat, Kalimantan Barat, Jambi, Nusa Tenggara Barat dan Kalimantan Timur. (awp)


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...
Loading...