• - +
Kapolsek Sawah Besar Terima Kunjungan Ombudsman RI
Kabar Ombudsman • Kamis, 14/06/2018 • gosanna_oktavia
 
Adrianus Meliala dan Ninik Rahayu mendengar penjelasan Kapolsek Sawah Besar tentang himbauan masyarakat program 5 SIAP (14/6)

SHARE

Jakarta - Sidak secara acak Ombudsman RI di pimpin langsung oleh Anggota Ombudsman RI-Adrianus Meliala dan Ninik Rahayu, didampingi Kepala Perwakilan Ombudsman RI Jakarta Raya.

Sidak diterima Kapolsek Sawah Besar, Mirzal Maulana di kantornya (13/6).

Kapolsek Sawah Besar menjelaskan pelayanan seputar Ramadhan dan menjelang libur Lebaran, diawali dengan antsipasi balap liar, geng motor dan sahur on the road.

Untuk antisipasi mudik lebaran, Kapolsek Sawah Besar sudah mendiseminasikan himbauan ke beberapa Kelurahan di sekitar Sawah Besar, yaitu program 5 SIAP:

1. Siap Diri,

2. Siap Rumah,

3. Siap Lingkungan,

4. Siap dijalan/Mudik,

5. Siap Bijak Dalam Menggunakan Media Sosial.

Sidak kedua setelah Pintu Air Manggarai adalah Polsek Sawah Besar.

"SPKT, ruang tahanan dan yang lainnya berjalan seperti biasa dengan baik", ungkap Adrianus Meliala setelah sidak di Polsek Sawah Besar.

"Tujuannya bisa pembelajaran bagi satuan kerja yang bersangkutan untuk berubah dan akan mengkompilasi seluruh temuan menjadi laporan yang akan di berikan kepada Kepala Satuan Kerja, misalnya untuk Polsek Sawah Besar akan diberikan ke Polda Metro Jaya, bisa menjadi masukan perbaikan di masing-masing satkernya", tambahnya. (ORI-goh)


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...
Loading...