• - +
Sekretaris Jenderal Ombudsman RI Lantik 6 Pejabat Eselon
Kabar Ombudsman • Jum'at, 23/02/2018 •
 
Sekretaris Jenderal Ombudsman RI Suganda Pandapotan Pasaribu melantik enam pejabat eselon III dan IV di Lingkungan Sekretariat Jenderal Ombudsman RI pada Jumat (23/2).

SHARE

JAKARTA- Sekretaris Jenderal Ombudsman RI, Suganda Pandapotan Pasaribu melantik enam pejabat eselon III dan IV di Lingkungan Sekretariat Jenderal Ombudsman pada Jumat (23/2). Langkah ini dilakukan guna mengisi sejumlah kekosongan di beberapa jabatan struktural di Sekretariat Jenderal Ombudsman RI.

"Integritas dan inovasi sangat diharapkan dari para pejabat eselon yang baru saja dilantik untuk meningkatkan kapasitas Ombudsman Ri sebagai pengawas pelayanan publik," ujar Suganda dalam sambutannya.

Ia juga berharap agar para pejabat struktural yang baru saja dilantik segera melakukan langkah perbaikan kinerja maupun program agar Ombudsman RI bisa memberikan performa terbaik sebagai lembaga pengawas pelayanan publik.

Pejabat eselon yang dilantik adalah Noerman Adi Santoso, SE, M.Si sebagai Kepala Bagian Keuangan, Slamet Riyadi S.Sos sebagai Kepala Bagian Kepegawaian dan Ketatausahaan, Timotius Tarigan, SE sebagai Kepala Bagian Pengawasan Internal, Maruli Arijaya Junior Gregorius S. Kom sebagai Kepala Bagian Sistem Informasi dan Teknologi Informasi, Romadhani, SE selaku Kepala Subbagian Tata Usaha Pimpinan dan Christo Victor Nixon Toar, S.H., M.Si sebagai Kepala Subbagian Protokol. (awp)


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...
Loading...