logo12

VIII. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik

Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Status Photo Dokumen
 1 Standar Pelayanan      
   a Terdapat kebijakan standar pelayanan      
   b Standar pelayanan telah dimaklumatkan      
   c Terdapat SOP bagi pelaksanaan standar pelayanan      
   d Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan      
   e   Dilakukan reviu dan perbaikan atas SOP      
           
 2 Budaya Pelayanan Prima      
   a Telah dilakukan sosialisasi pelatihan dalam upaya penerapan Budaya Pelayanan Prima      
   b Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media      
   c Telah terdapat sistem punishment(sanksi) reward bagi pelaksana layanan      
   d Telah terdapat sarana layanan terpadu terintegrasi      
   e Terdapat inovasi pelayanan      
           
 3 Pengelolaan Pengaduan      
   a Terdapat media pengaduan pelayanan      
   b Terdapat SOP pengaduan pelayanan      
   c Terdapat unit yang mengelola pengaduan pelayanan      
   d Telah dilakukan tindak lanjut atas seluruh pengaduan pelayanan untuk perbaikan kualitas pelayanan      
   e Telah dilakukan evaluasi atas penanganan keluhan atau masukan      
           
 4 Penilaian Kepuasan Terhadap Pelayanan      
   a Dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan      
   b Hasil survey kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka      
   c Dilakukan tindak lanjut atas hasil survey kepuasan masyarakat      
           
 5 Pemanfaatan Teknologi Informasi      
   a Telah memiliki rencana penerapan teknologi informasi dalam pemberian pelayanan      
   b Telah menerapkan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan      
   c Telah dilakukan perbaikan secara terus menerus