logo12

Ombudsman Klaim Pelaksanaan UN di Sumsel Bersih Kecurangan

on . Posted in Perwakilan Sumatera Selatan

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMA yang berlangsung di wilayah Sumsel, diklaim Ombudsman RI Perwakilan Sumsel berjalan bersih dan bebas dari kecurangan. Ombudsman sebagai lembaga negara dalam pengawasan pelayanan publik, belum menerima adanya laporan terkait kecurangan UN.

"Memang tidak semua sekolah kita pantau secara langsung, namun dari pantauan tim Ombudsman tidak ditemukan adanya kecurangan UN. Baik kecurangan pelaksanaan UN yang berbasis komputer maupun yang manual kertas. Bukan hanya untuk wilayah Palembang, namun untuk wilayah Sumsel," Indra Zuardi, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumsel, Kamis (7/4/2016).

Ombudsman Siap Mediasi Sengketa IAIN dengan Warga Lr Tasuba

on . Posted in Perwakilan Sumatera Selatan

Kamis, 13 November 2014 07:50 WIB

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Terkait sengketa antara warga dengan pihak IAIN atas kepemilikan lahan di pemukiman warga Jl Pangeran Ratu Lorong Tasuba RT 11 RW 03 Kel 8 Ulu Kec SU 1 Palembang, hingga kini belum menemukan solusi bagi kedua pihak. Kondisi ini pun membuat Ombudsman RI sebagai lembaga pengawasan pelayanan publik turun langsung untuk

Ombudsman Himbau Warga Palembang Berani Laporkan Permasalahan Pelayanan Publik

on . Posted in Perwakilan Sumatera Selatan


KBRN, Palembang : Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Selatan Sabtu (01/11/2014) menggelar aksi simpatik membagikan ribuan bunga mawar dan brosur untuk memberikan pemahaman atas hak masyarakat untuk melaporkan segala macam permasalahan pelayanan publik.

Dalam aksi yang dilakukan di simpang empat Kampus, Palembang ini, para relawan sekaligus memberikan informasi kepada warga terkait sejumlah pelayanan publik yang dapat diadukan seperti pelayanan pembuatan KTP, perizinan atau pelayanan kesehatan.

Ombudsman Mulai Menyeleksi Calon Kepala Perwakilan dan Asisten Perwakilan Wilayah Provinsi Sumatera Selatan

on . Posted in Perwakilan Sumatera Selatan

Seleksi Calon Kepala Perwakilan dan Asisten Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Wilayah Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2012 telah memasuki tahapan seleksi tertulis. Seleksi tertulis diselenggarakan pada tanggal 31 Juli 2012 bertempat di Aula Program Magister Manajemen Universitas Sriwijaya Palembang. Seleksi tertulis diikuti oleh 7 (tujuh) orang calon kepala perwakilan, dan 65 (enam puluh lima) calon asisten perwakilan.