Ombudsman Turut Memantau Jalannya USBN di SMA Negeri 4 Kendari

on . Posted in Perwakilan Sulawesi Tenggara

Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) tengah diadakan di berbagai Sekolah Menengah Atas (SMA) di berbagai daerah. Salah satu SMA berstandar nasional di kota Kendari yang mengadakan USBN adalah SMA Negeri 4 Kendari.

Pelaksanaan USBN dimulai pukul 07.30 WITA hingga pukul 12.00 WITA. Pantauan Warta Sultra di lokasi, ujian yang akan diselenggarakan mulai hari ini hingga tanggal 27 Maret 2017 mendatang ini berjalan lancar.

Lantik Eks Terpidana Korupsi, Ombudsman Tegur Bupati Wakatobi

on . Posted in Perwakilan Sulawesi Tenggara

ZONASULTRA.COM, WANGI-WANGI – Ombudsman Republik Indonesia (ORI) perwakilan Sulawesi Tenggara (Sultra) menegur Bupati Wakatobi, Arhawi karena diduga melakukan mal administrasi atau penyimpangan prosedur dalam pengangkatan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Wakatobi, La Ode Hajifu.

Pasalnya, kepala BKD Wakatobi sudah pernah dijatuhi hukuman akibat terbukti melakukan tindak pidana korupsi tahun 2014 silam. Teguran ORI itu tertuang dalam suratnya pada
tanggal 9 Matet 2017, perihal menindaklanjuti laporan atas aduan masyarakat kepada ORI Sultra atas pelantikan pejabat terpidana.

ORI Sultra Nilai Sanksi Pemutusan Jaringan Server Disdukcapil Salah Alamat

on . Posted in Perwakilan Sulawesi Tenggara

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ombudsman Republik Indonesia (ORI) Perwakilan Sulawesi Tenggara (Sultra) menilai sanksi pemutusan jaringan server yang dilakukan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) salah alamat.

Kepala Kantor Perwakilan ORI Sultra Aksah menjelaskan seharusnya Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dirjendukcapil) tidak memberikan sanksi dengan memutuskan jaringan server, melainkan memberikan sanki kepada tiga kepala daerah yang melakukan mutasi pejabat tanpa izin Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

KPU PROVINSI SULAWESI TENGGARA TERIMA KUNJUNGAN KERJA OMBUDSMAN REPUBLIK INDONESIA

on . Posted in Perwakilan Sulawesi Tenggara

Kendari, kpud-sultraprov.go.id. Kamis tanggal 2 Maret 2017 di Aula Husni Kamil Manik KPU Provinsi Sulawesi Tenggara, di adakan Rapat bersama atas kunjungan Kerja Ombudsman Republik Indonesia dan dengar pendapat Anggota KPU Provinsi Sulawesi Tenggara, Rapat di mulai pada pukul 10.20 Wita dibuka oleh Ketua KPU Provinsi Sulawesi Tenggara.

Dalam rapat bersama tersebut, Hidayatullah, SH. Kunjungan mengatakan bahwa kunjungan Ombudsman RI ke KPU Provinsi Sulawesi Tenggara dalam rangka tindak lanjut atas laporan masyarakat terkait putusan Permasalahan Hukum atas nama Saudara Hermansyah Pagala, “kami juga telah menyampaikan fakta-fakta mengapa hingga saat ini KPU Provinsi Sulawesi Tenggara belum melaksanakan amar putusan pengadilan”.

Lock full review www.8betting.co.uk 888 Bookmaker