logo12

Gubernur SYL Terima Penganugerahan Predikat Kepatuhan Tinggi dari Ombusdman RI

on . Posted in Perwakilan Sulawesi Selatan

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL) dijadwalkan akan menerima Penganugerahan Predikat Kepatuhan Tinggi dari Ombudsman Republik Indonesia di Balai Kartini, Jakarta Selatan, pada 5 Desember 2017 mendatang.
Hal ini berdasarkan, surat resmi dengan nomor: 2530/ORI-SRT/XI/ 2017 dari Ombudsman RI kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi-Selatan yang diterima, Rabu (29/11/2017).
 
Ombusdman RI Perwakilan Sulsel, Ridwan Asiz mengatakan undangan telah disampaikan ke Gubernur Sulsel.

Ombudsman: Pemprov Sulsel Raih Predikat Kepatuhan Tinggi

on . Posted in Perwakilan Sulawesi Selatan


Makassar (Antara Sulsel) - Anggota Ombusdman RI Perwakilan Sulawesi Selatan (Sulsel) Ridwan Asiz mengatakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel berhasil meraih predikat kepatuhan tinggai dari Ombudsman RI.

"Ombudsman RI Kantor Perwakilan Sulsel telah melakukan survei kepatuhan beberapa bulan yang lalu, hasilnya Sulsel memperoleh Predikat Kepatuhan Tinggi (Zona Hijau)," kata Ridwan di Makassar, Kamis.

Pemprov Sumut Lambat Selesaikan Kasus Siswa Illegal

on . Posted in Perwakilan Sulawesi Selatan

KBRN, Medan : Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (Sumut) dinilai lambat dalam menyelesaikan kasus siswa illegal di SMAN 2 dan SMAN 13 Medan, sehingga permasalahan tersebut berlarut-larut dan sulit diselesaikan.

 

Hal itu ditegaskan Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Abyadi Siregar, menanggapi berlarut-larutnya masalah siswa illegal di dua sekolah favorit tersebut. 

Abyadi mengungkapkan, bila Pemprov bertindak tegas dalam memindahkan para siswa ke sekolah swasta, masalah ini tidak akan panjang. 

 

Ombudsman Sulsel libatkan pemuda dalam mengawasi pelayanan publik

on . Posted in Perwakilan Sulawesi Selatan

TERKINI.id — Ombudsman Sulsel menggelar diskusi terkait pelayanan publik dengan menghadirikan berbagai elemen pemuda seperti KNPI Sulsel, HMI, IMM, PMII, beberapa komunitas, dan juga tokoh masyarakat yang berlangsung selama dua hari di Hotel Clarion Makassar 1-2 November 2017. 

 

Diskusi tersebut menghadirkan elemen pemuda dilakukan sebagai bagian dari rangkaian peringatan hari sumpah pemuda yang ke-89 tahun. 

 

Peringati Sumpah Pemuda, Ombudsman Sulsel Libatkan Pemuda dalam Pengawasan

on . Posted in Perwakilan Sulawesi Selatan

FAJARONLINE.COM, MAKASSAR -- Ombudsman Sulsel kembali menggelar diskusi terkait pelayanan publik dengan menghadirikan pelbagai elemen pemuda seperti KNPI Sulsel, HMI, IMM, PMII, beberapa komunitas, dan juga tokoh masyarakat yang berlangsung selama dua hari di Hotel Clarion Makassar, Rabu-Kamis (1-2/11/2017).

Diskusi dengan menghadirkan elemen pemuda dilakukan sebagai bagian dari rangkaian peringatan hari sumpah pemuda yang ke-89 tahun. Semangat sumpah pemuda diharapkan menjadi magnet bagi pemuda untuk terlibat dalam melakukan pengawasan terhadap penyelenggaraan pelayanan publik, baik yang dilakukan oleh instansi pemerintah maupun Badan Usaha Milik Negara dan Badan Usaha Milik Daerah.