logo12

Provinsi Aceh

Ombudsman Gelar FGD Pelayanan Publik Bidang Kepariwisataan

on . Posted in Perwakilan Aceh

BANDA ACEH -- Ombudsman RI Perwakilan Aceh menggelar focus group discussion mengenai Peran Komunitas Blogger Dalam Perbaikan Pelayanan Publik Bidang Kepariwisataan di Hotel The Pade, Darul Imarah, Aceh Besar, Selasa, 10 Oktober 2017.

 

Acara ini diikuti sekitar 25 peserta dari berbagai elemen seperti blogger dan pelaku industri pariwisata di Banda Aceh.

 

 

Panitia menghadirkan dua narasumber dalam FGD ini yaitu Ketua Ombudsman RI Perwakilan Aceh DR. H. Taqwaddin, membawakan topik bertema Peran Ombudsman Mengawasi Pelayanan Publik.

 

Pemateri berikutnya adalah Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Aceh Drs Reza Fahlevi yang membahas teknis pelayanan publik di bidang kepariwisataan.

 

Ketua Ombudsman RI Perwakilan Aceh DR. H. Taqwaddin dalam sambutannya mengatakan, melalui diskusi ini diharapkan menghasilkan sesuatu yang produktif.

 

"Paling tidak jadi mengetahui apa dan bagaimana cara kerja ombudsman. Sehingga tahu bagaimana menafaatkan lembaga ini untuk lebih produktif bagi kesejahteraan rakyat," ujarnya.

 

Selain itu lewat diskusi tematik ini peserta juga diharapkan mengetahui potensi industri pariwisata Aceh dan bagaimana perkembangannya ke depan. Termasuk apa yang harus dilakukan pemerintah.

 

Editor: IHAN NURDIN

 

Sumber: http://portalsatu.com/read/news/ombudsman-gelar-fgd-pelayanan-publik-bidang-kepariwisataan-35765