Ombudsman Aceh: Kesejahteraan Pekerja Adalah Amanah Konstitusi

on . Posted in Perwakilan Aceh

BANDA ACEH - Kepala Ombudsman Republik Indonesia (ORI) Perwakilan Aceh, Taqwaddin Husin berharap adanya kesejahteraan bagi pekerja. Sebab, hal ini merupakan amanah konstitusi dalam mensejahterakan bangsa dan ketika itu dilanggar sama saja melanggar konstitusi dan undang-undang dasar.

"Hal ini tertuang dalam pembukaan UUD 1945, di mana bunyinya; Untuk membentuk suatu pemerintah negara Indonesia yang melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia dan untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi dan keadilan sosial," paparnya di hadapan peserta diskusi yang digelar IDeAs di Banda Aceh, Kamis (27/4/2017).

Kantor Taman Gunung Leuser Dipindahkan ke Aceh

on . Posted in Perwakilan Aceh

BANDA ACEH – Kantor Balai Besar Taman Nasional Gunung Leuser (BBTNGL) yang saat ini berada di Medan sebentar lagi akan segera dipindahkan ke Aceh.

Kepala Ombudsman RI Perwakilan Aceh, Taqwaddin Husin menjelaskan polemik ini sudah sangat lama terjadi, keinginan pemindahan kantor BBTNGL yang saat ini berada di Jalan Selamat, No 137 Siti Rejo III Medan Amplas, Medan sekarang mendapatkan titik terang. Hal tersebut setelah surat yang dilayangkan oleh Ombudsman Perwakilan Aceh kepada Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK ) ditanggapi positif.

Ombudsman: Listrik Harus Jadi Fokus Utama Gubernur Aceh Terpilih

on . Posted in Perwakilan Aceh

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Kepala Ombudsaman Republik Indonesia Perwakilan Aceh, Dr Taqwaddin Husin mengatakan, persoalan listrik yang terjadi di Aceh harus menjadi tugas utama Gubernur terpilih Irwandi Yusuf.

“Menurut saya, tugas utama Gubernur Irwandi Yusuf nanti harus fokus memberesi masalah listrik Aceh,” kata Taqwaddin dalam keterangan yang diterima Klikkabar.com, Rabu malam, 5 April 2017.

Ombudsman Aceh: Pemadaman Listrik Ganggu Pelayanan Publik

on . Posted in Perwakilan Aceh

MEDIAACEH.CO, Banda Aceh – Ombudsman perwakilan Aceh menilai seringnya pemadaman listrik selama ini sangat mengganggu masyarakat Aceh, khususnya bidang pelayanan publik. Pasalnya, listrik merupakan tolak ukur utama bagus tidaknya pelayanan publik suatu daerah.

“Tolok ukur utama bagus tidaknya pelayanan publik tergantung pada listrik. Jadi listriknya mati maka semua urusan menjadi kacau balau. Pelayanan medis di rumah sakit terganggu, pasien kegerahan, bedah operasi tak bisa dilakukan,” kata Kepala Ombudsman Perwakilan Aceh, Dr Taqwaddin, saat dihubungi mediaaceh.co, Rabu 5 April 2017.

Siswa Ujian, PLN Jangan Padamkan Listrik

on . Posted in Perwakilan Aceh

BANDA ACEH - Kepala Ombudsman Aceh Taqwaddin Husin meminta manajemen PT Perusahaan Listrik Negera tidak memadamkan listrik saat pelajar mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Pemadaman akan sangat mengganggu pelaksanaan ujian tersebut.

"PLN harus lebih memprioritaskan para siswa yang mengikuti UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer)," kata Taqwaddin Husin kepada AJNN, Selasa (4/3).

Lock full review www.8betting.co.uk 888 Bookmaker