logo12

Siak Daerah Paling Banyak Pengaduan ke Ombudsman Ini Tanggapan Wabup Alfedri

on . Posted in Perwakilan Riau

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Wakil Bupati Siak Alfedri berencana mengecek sektor pelayanan publik, berdasarkan jumlah penangan pengaduan yang dirilis Ombudsman RI perwakilan Riau. Karena dia kurang yakin kalau penanganan kasus sebanyak itu murni faktor kebobrokan pelayanan publik di lingkungan Pemkab Siak.

"Kami tentu mengecek dulu data pengaduan itu. Apakah benar karena faktor kenyataannya atau ada kesalahan lain yang menyebabkan angkanya semakin banyak sebagaimana yang disampaikan Ombudsman", kata dia, Rabu (20/9/2017).

Puluhan Kades dan BPD di Bengkalis Ikuti Seminar Pelayanan Publik Transparan

on . Posted in Perwakilan Riau

Riauterkini-BENGKALIS- Puluhan kepala desa (Kades) dan Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) dari Kecamatan Bantan dan Bengkalis mengikuti kegiatan Sosialisasi serta Seminar Pelayanan Publik ditaja Bengkalis Institute dan Ombudsman RI Perwakilan Riau, Rabu (27/9/17).

Kegiatan digelar di Gedung Daerah Bengkalis resmi dibuka Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Arianto.

Puluhan Kades dan BPD Ikuti Seminar Pelayanan Publik dan Kerjasama Bengkalis Institute dan Ombudsman Riau

on . Posted in Perwakilan Riau

BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Meski kota Bengkalis pagi Rabu (27/9/17) diguyur hujan, tapi tidak menyurutkan semangat puluhan kepala desa dan Ketua BPD se Kecamatan Bengkalis dan Bantan, mengikuti kegiatan Sosialisasi dan Seminar Pelayanan Publik.

Kegiatan hasil kerjasama Bengkalis Institute dan Ombudsman perwakilan Riau tersebut digelar di Gedung Daerah.

Ombudsman RI Perwakilan Riau Gelar Seminar dan Sosialisasi Pelayanan Publik

on . Posted in Perwakilan Riau


BENGKALIS - Bertempat di Gedung Daerah Datuk Laksamana Bengkalis, Tim Ombudsman RI Perwakilan Riau, Selasa (27/9) melakukan Seminar dan Sosialisasi Pelayanan Publik. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bengkalis Institute selaku Even Organizer tersebut dibuka oleh Bupati Bengkalis yang diwakili Plt Sekda Bengkalis, H Arianto.

Di hadapan para peserta seminar dan sosialisasi yang diikuti sebanyak 102 peserta yang terdiri dari kepala desa dan ketua BPD se Kecamatan Bengkalis dan Bantan, Ketua Ombudsman RI Perwakilan Riau H Ahmad Fitri dalam sambutannya menegaskan, bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan yang bertema “Desa Transparan dan Melayani” ini, adalah bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan ketersediaan informasi pengelolaan dana di desa.