logo12

Ombudsman Ingatkan Masyarakat, Deklarasi "Tidak Lupa"

on . Posted in Perwakilan Lampung

Sebatin.com, Bandar Lampung – Deklarasi “Tidak Lupa” dan penandatanganan Pakta Integritas Siap Melayani dan Anti Korupsi bagi Calon Kepala Daerah dalam pemilihan Kepala Daerah secara serentak tahun 2015 yang diselenggarakan oleh Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Lampung sudah berjalan 1 (satu) tahun.

Hal ini diingatkan oleh Asisten Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Lampung, Ahmad Saleh David Faranto, S.H.,M.H. dalam sesi wawancara dengan Sebatin.com (10/11/2016).

Menurut David Ombudsman, sapaan akrabnya ini, menjelaskan bahwa Ombudsman Lampung dalam waktu dekat akan mengadakan kegiatan serupa untuk pemilihan Kepala Daerah secara serentak tahun 2017, namun Deklarasi dan penandatanganannya akan diadakan pada 20 November 2016 mendatang di Hotel Novotel, Bandar Lampung.

“Dalam kegiatan yang sudah dan akan berlangsung kembali ini, diharapkan masyarakat terus mengingat rekam jejak terutama kepada Bupati/Wali Kota yang telah terpilih pada tahun 2015 dalam melayani dan tidak korupsi,” kata David.

“Hal ini penting guna mengawal deklarasi dan Pakta Integritas yang sudah ditandatangani, serius atau main-main mereka kepada masyarakat,” tambah David mengakhiri wawancara dengan Sebatin.com.

(Sumber:http://www.sebatin.com/ombudsman-ingatkan-masyarakat-deklarasi-tidak-lupa)

Tags: ombudsman lampung, pelayanan publik