logo12

Ombudsman Kaltara Buka Lowongan Kerja

on . Posted in Perwakilan Kalimantan Utara

TARAKAN - Ombudsman Republik Indonesia melakukan rekrutmen 208 asisten yang tersebar di 33 kantor Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia dan kantor pusat, termasuk calon asisten untuk ditempatkan di kantor Perwakilan Kalimantan Utara.

Dari 208 calon asisten tersebut, 155 calon asisten untuk ditempatkan di 33 kantor Perwakilan Ombudsman dan 53 calon asisten akan ditempatkan di kantor Ombudsman RI di pusat.

Kepala Ombudsman RI Perwakilan Kalimantan Timur dan Pelaksana Tugas Ombudsman Perwakilan Kalimantan Utara, Syarifah Rodiah mengatakan, dari total 155 calon asisten yang akan ditempatkan di 33 kantor perwakilan Ombudsman RI di seluruh Indonesia, ada empat calon asisten yang akan direkrut untuk menempati jabatan calon asisten di Kantor Ombudsman RI Perwakilan Kaltara.

Ombudsman Sambangi Kantor Gubernur, Ada Apa?

on . Posted in Perwakilan Kalimantan Utara

PROKAL.CO, TANJUNG SELOR – Tiga tahun lebih berjalannya roda pemerintahan Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Ombudsman Republik Indonesia (OKI) Perwakilan Kaltara tampak menyambangi Kantor Gubernur, kemarin (27/10).

Lembaga yang bertugas memantau pelayanan publik di Kaltara ini, bertandang ke Kantor Gubernur dan disambut langsung oleh Sekertaris Provinsi (Sekprov) H.Badrun. dalam pertemuan itu, ternyata dalam rangka penguatan jaringan pengawasan pelayanan publik di provinsi ke-34 ini.

Ombudsman RI Kunjungi Kaltara

on . Posted in Perwakilan Kalimantan Utara

TANJUNG SELOR – Ombudsman Republik Indonesia (ORI) Perwakilan Kaltara, Syarifah Rodiah beserta Asistennya mengunjungi Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bulungan untuk melakukan audiensi.

Pertemuan yang digelar pada Kamis (13/10) di Kantor Bupati Bulungan berupa perkenalan dan sosialisasi penugasan di wilayah Kalimantan Utara (Kaltara).

Pelayanan Publik Wajib Transparan! Ombudsman Tegaskan Ketentuan Layanan Harus Terpampang

on . Posted in Perwakilan Kalimantan Utara

PROKAL.CO, TANJUNG SELOR – Sudah seharusnya pelayanan publik dilakukan dengan baik agar masyarakat dapat merasakan dampaknya. Salah satu komponen terpenting dalam bentuk pelayanan dengan mengedepankan transparansi.

Penegasan ini disampaikan Ombudsman RI Perwakilan Kaltim-Kaltara agar pemerintah daerah (Pemda) dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Ombudsman RI Perwakilan Kaltim-Kaltara, Syarifah Rodiah mengatakan, untuk di lingkungan pemda terdapat sembilan komponen pelayanan dasar yang harus terpenuhi oleh unit pelayanan yang ada.

Kelistrikan, PDAM, dan Telkom, Siap-Siap Diadukan ke Ombudsman

on . Posted in Perwakilan Kalimantan Utara

PROKAL.CO, TANJUNG SELOR – Tiga sektor yang membidangi Kelistrikan, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) dan Telkom harus bersiap-siap untuk diadukan ke Ombudsman RI perwakilan Kaltara-Kaltim.

Penegasan ini dijelaskan oleh Ombudsman RI Kepala Perwakilan Kaltim-Kaltara, Syarifah Rodiah bahwa potensi ketiganya diadukan kepihaknya dikarenakan sebagai pelayanan publik umum.

“Itu (Listrik, PDAM, Telkom, Red.) sebenarnya betul-betul parah sekali,” bebernya saat ditemui Radar Kaltara.