Disdukcapil Disorot Ombudsman

on . Posted in Perwakilan Kalimantan Utara

PROKAL.CO, TARAKAN – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Didukcapil) Kota Tarakan, Jumat (28/4) kemarin dikunjungi perwakilan Ombudsman Republik Indonesia perwakilan Kalimantan Utara (Kaltara) sekira pukul 09.00 WITA.

Kepala Perwakilan Ombudsman RI Kalimantan Utara Kota Tarakan Ibramsyah Amirudin menjalaskan, kunjungan ini di lakukan pihaknya untuk menilai kelayakan dan pelayanan yang dilakukan oleh Disdukcapil kepada masyarakat Kota Tarakan.

Ombusman Kaltara Temukan Pengawas dan Siswa Bawa HP Saat USBN dan UNBK

on . Posted in Perwakilan Kalimantan Utara

KBRN, Tarakan : Pelanggaran menjadi temuan tim Ombudsman RI Perwakilan Kalimantan Utara (Kaltara), dalam proses pemantauan USBN dan UNBK tingkat SMA sederajat.

Kepala Ombudsman RI Perwakilan Katara Ibramsyah Amirudin,SH,MH, menjelaskan dalam pengawasan Pelaksanaan USBN tingkat SMA berlangsung 20-23 Maret 2017 dan UNBK tingkat SMA sederajat 10-13 April 2017, tim Ombudsman RI Perwakilan Kaltara fokus sekolah-sekolah di Kota Tarakan, dilarena kondisi geografis yang lebih dekat dengan kantor perwakilan.

Sarana Pelayanan SIM dan SKCK Perlu Ditambah

on . Posted in Perwakilan Kalimantan Utara

TARAKAN, lensakaltara.com – Memantau Jalannya aktivitas pelayanan publik, Kantor Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia (ORI) Kalimantan Utara (Kaltara) melakukan kunjungan kerja di seluruh Instansi yang ada di Tarakan. Jumat (03/03/2017) pagi, ORI Kaltara menyambangi Mako Polres Tarakan untuk melihat prosedur pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan SKCK.

Ibramsyah Amiruddin, Selaku Kepala Perwakilan ORI Kaltara menjelaskan, dalam kunjungan kerja di Polres Tarakan pihaknya melihat perlu adanya penambahan sarana. Sebab, kondisi yang ada saat ini dirasa tidak memungkinkan untuk menunjang kelancaran pelayanan publik.

Ombudsman Kaltara Puji Pelayanan BPJS Kesehatan Tarakan

on . Posted in Perwakilan Kalimantan Utara

TARAKAN, lensakaltara.com – Dibawah kepemimpinan Ibramsyah Amiruddin, perwakilan Ombudsman Kalimantan Utara, gencar melakukan kunjungan keinstansi yang berhubungan langsung dengan pelayanan publik, kali ini Ombudsman menyambangi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, Kamis (2/3/2017), guna melihat secara langsung pelayanan yang diberikan kepada peserta BPJS.

“Ini bukan inspeksi mendadak (Sidak) melainkan hanya silaturrahmi sifatnya, tapi dalam kunjungan ini, ombudsman ingin melihat secara langsung pelayanan serta kendala yang terjadi antara BPJS Kesehatan dan peserta,” kata Ibramsyah kepada lensakaltara.com

Disenggol Pakai Cuitan, UPTD BPPRD Langsung Klarifikasi ke Ombudsman

on . Posted in Perwakilan Kalimantan Utara

INSTARA. CO- Dugaan pungutan liar di kantor Samsat yang kini berganti nama menjadi Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD)cabang Tenguyun mencuat.

Dugaan pungli tersebut berawal dari cuitan sebuah akun facebook bernama Kasriyani Ani yang berisi curhatan mengenai perbedaan biaya yang dikeluarkan dalam pengurusan administrasi kendaraan.

Lock full review www.8betting.co.uk 888 Bookmaker