logo12

Pahari Ombudsman Dilatih Untuk Sebarkan Budaya Berani Lapor

on . Posted in Perwakilan Kalimantan Tengah

Palangka Raya (Antara Kalteng) - Ombudsman RI Perwakilan Kalimantan Tengah mengadakan pelatihan untuk Pahari Ombudsman di Palangka Raya yang berlangsung sehari penuh pada Rabu (1/11/2017). 

Pahari Ombudsman ini adalah komunitas masyarakat yang berasal dari kalangan pemuda yang memiliki komitmen dalam memberi pengetahuan kepada masyarakat akan pentingnya pengawasan pelayanan publik dan meningkatkan budaya berani untuk melapor.

Wah! Pengaduan Pungli di Kalteng Didominasi Pungutan Ini

on . Posted in Perwakilan Kalimantan Tengah

Sampit (Antara Kalteng) - Dugaan maraknya pungutan liar di sekolah dan dana desa menjadi perhatian serius Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar atau Satgas Saber Pungli Provinsi Kalimantan Tengah.

"Bidang pendidikan dan dana desa memang sedang menjadi sorotan. Ada ratusan pengaduan masyarakat ke Ombdusman terkait dua bidang ini," kata anggota Satgas Saber Pungli Provinsi Kalimantan Tengah, AKBP H Rajudin saat sosialisasi di Sampit, Jumat.

Tingkatkan Pelayanan Publik, STAHN TP-Ombudsman Jalin Kerja Sama

on . Posted in Perwakilan Kalimantan Tengah

PROKAL.CO, PALANGKA RAYA – Sekolah Tinggi Agama Hindu Negeri Tampung Penyang (STAHN-TP) Palangka Raya menandatangani nota kesepahaman atau Memorandum Of Understanding (MoU) dengan Ombudsman RI (ORI), Jumat (20/10). Kerja sama tersebut terkait pelayanan publik yang baik di kampus STAHN-TP Palangka Raya.

Penandatanganan juga dirangkai dengan kuliah umum yang disampaikan Ketua Umum Ombudsman RI Amazulin Rifai, diikuti seluruh dosen dan pegawai STAHN-TP, serta mahasiswa STAHN-TP Palangka Raya.


Ketua STAHN-TP Palangka Raya, I Ketut Subagiasta mengatakan, pihaknya mendukung Ombudsman RI, khususnya perwakilan Kalteng yang telah memberikan perhatian khusus kepada lembaga perguruan tinggi Hindu (STAHN-TP) Palangka Raya agar pelayanan publik yang lebih baik lagi.

Bupati Nadalsyah Tandatangani Kesepakatan Dengan Ombudsman

on . Posted in Perwakilan Kalimantan Tengah

Palangka Raya (Antara Kalteng) - Bupati Barito Utara Nadalsyah melakukan penandatanganan kesepakatan bersama antara Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dengan Ombudsman RI di Ruang Ekat Hapakat, Palangka Raya, Kamis.

Penandatangan yang juga dilakukan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Habib Said Ismail bersama Bupati dan Wakil Bupati se-Kalteng lainnya dengan Ketua Ombudsman RI Amzulian Rifai.

Ombudsman-Pemda Se-Kalteng Sepakat Tingkatkan Pelayanan Publik

on . Posted in Perwakilan Kalimantan Tengah

Palangka Raya (Antara Kalteng) - Ombudsman Republik Indonesia dan Pemerintah Provinsi serta Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah melakukan penandatanganan kesepakatan bersama dalam hal peningkatan kapasitas penyelenggaraan pelayanan publik.

Penandatanganan tersebut dihadiri langsung Ketua Ombudsman RI Amzulian dan Wakil Gubernur Kalteng Said Ismail serta sejumlah Bupati/Wakil Bupati dan Wakil Wali Kota, di aula Eka Hapakat komplek perkantoran Gubernur Kalteng Kota Palangka Raya, Kamis.