Pantau UN se-Kalbar, Ombudsman Temukan Ada Pelanggaran

on . Posted in Perwakilan Kalimantan Barat

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ombudsman Perwakilan Kalimantan Barat turun langsung untuk melakukan pemantauan ujian nasional yang diikuti para siswa SMP di Kota Pontianak.

Perwakilan dari Ombudsman yang turun melakukan pemantauan adalah, Tari Mardiana.

Ia bersyukur dalam pelaksanaan hari pertama ini tidak ada kendala dan temuan dilapangan terkait pelaksanaan.

Ombudsman Temukan Pelanggaran Tata Tertib USBN Tingkat SMP di Ketapang

on . Posted in Perwakilan Kalimantan Barat

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Terhadap program kerjanya di ketapang selain membuka gerai pengaduan masyarakat. Ombudsmn Ketapang juga melakukan monitoring Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) di sekolah menegah pertama (SMP) Ketapang.

Asisten Ombudsman RI Perwakilan Kalbar, Taria mengungkapkan pada proses monitoring itu pihaknya menemukan beberapa pelanggaran. Di antaranya pelanggaran tata tertib yang dibuat pada saat pelaksanaan USBN tersebut.

Ombudsman Kalbar Buka Gerai Pengaduan Masyarakat di Sambas

on . Posted in Perwakilan Kalimantan Barat

Sambas, thetanjungpuratimes.com – Kepala Ombudsman RI Perwakilan Kalbar, Agus Priyadi, mengatakan, sebagai upaya untuk mendekatkan pelayanan Ombudsman RI kepada masyarakat. Khususnya masyarakat kabupaten Sambas, Ombudsman RI membuka gerai pengaduan masyarakat. Terkait layanan publik yang didapatkan oleh masyarakat di kabupaten Sambas.

Agus mengemukakan, banyak masyarakat tidak mengetahui kemana harus mengadu, terhadap layanan publik yang didapatkan oleh masyarakat. Terutama terhadap pelayanan yang tidak memuaskan, sehingga dengan adanya gerai pengaduan masyarakat yang dibuka Ombudsman RI perwakilan Kalbar, bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat kabupaten Sambas.

Ombudsman RI Kalbar Sambangi Politeknik Ketapang

on . Posted in Perwakilan Kalimantan Barat

KETAPANGNEWS.COM—Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) menggelar sosialisasi ke Perguruan Tinggi Politeknik Ketapang (Poltek). Selain menggelar sosialisasi Ombudsman juga membentuk sahabat Ombudsman.

Kepala Ombudsman Perwakilan Kalbar, Agus melalui Asisten Ombudsman Perwakilan Kalbar, Budi Rahman menjelaskan, kegiatan sosialisasi ini merupakan agenda pihaknya ke setiap Kabupaten yang memiliki Perguruan Tinggi. Ia menjelaskan ada sekitar 50 mahasiswa yang mengikuti sosialisasi tersebut.Sosialisasi ini dilakukan guna menggandeng dan membangun sinergi dengan perguruan tinggi yang ada di Kalbar, khususnya dikalangan mahasiswa.

Mahasiswa STAI Mempawah Antusias Ikuti Sosialisasi Ombudsman

on . Posted in Perwakilan Kalimantan Barat

Mempawah – Puluhan mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Mempawah tampak antusias mengikuti kegiatan sosialisasi yang dilakukan Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat di Kampus STAI Mempawah (26/10). Mereka tertarik mengupas seluk beluk dunia pelayanan publik.

Kegiatan sosialisasi yang dihadiri peserta dari mahasiswa dan tenaga pengajar ini dibuka oleh Wakil Ketua STAI Mempawah, Rondang Herlina. Dalam sambutannya pihak kampus menyambut positif kegiatan sosialiasi yang diadakan oleh Ombudsman RI Perwakilan Kalimantan Barat.

Lock full review www.8betting.co.uk 888 Bookmaker