logo12

Ombudsman Gandeng Warganet Perbaiki Kualitas Pelayanan Publik

on . Posted in Perwakilan Kalimantan Barat

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Menyadari pentingnya peran serta masyarakat untuk mewujudkan tugas dan fungsi Ombudsman dalam pengawasan publik maka Ombudsman mengadakan kopdar yang dihadiri oleh warganet dari berbagai instansi dan komunitas.

 

Asisten Ombudsman RI Provinsi Kalimantan Barat, Budi Rahman mengatakan itulah yang menjadi alasan kopdar ini diselenggarakan.

 

45 Peserta Diklatpim IV Angkatan XVIII Dapat Sharing Etika Publik dari Ombudsman Kalbar

on . Posted in Perwakilan Kalimantan Barat

KBRN, Pontianak: Ombudsman RI Perwakilan Kalimantan Barat Rabu (23/08/2017) menerima kunjungan dari 45 orang Peserta Diklatpim Tk. IV Angkatan XVIII Propinsi Kalimantan Barat. Kunjungan tersebut di lakukan terkait dengan Mata Diklat Standar Etika Publik.

“Kami harap seluruh peserta Diklatpim memahami apa itu pelayanan publik, kewajiban- kewajiban yang harus dilakukan dalam melayani masyarakat termasuk etika nya”, ungkap Agus Priyadi Kepala ORI Kalbar kepada para peserta.

3 Hari Ombudsman Kalbar Buka Gerai Aduan Pertanahan dan Layanan Publik

on . Posted in Perwakilan Kalimantan Barat

KBRN, Pontianak: Sebagai upaya Jemput Bola, Ombudsman Perwakilan Kalimantan Barat, membuka Gerai Pengaduan di Kantor Pertanahan Kota Pontianak. Gerai di buka selama 3 hari mulai Senin (14/08/2017) sd Rabu (16/08/2017), dari Pukul 08.30-15.00 WIB. 

“Gerai ini merupakan wadah bagi masyarakat untuk melapor di tempat-tempat strategis, seperti kantor pertanahan. Meskipun demikian, Ombudsman bukan hanya menerima laporan pertanahan tapi setiap laporan dugaan maladministrasi pelayanan publik pada instansi manapun”, ungkap Asisten Muda Ombudsman Perwakilan Kalimantan Barat Irma Syarifah.