Kinerja Dua OPD di Majalengka Cukup Baik, Belasan Lainnya Belum Maksimal

on . Posted in Perwakilan Jawa Barat

Majalengkatrust.com – Baru dua Organisasi Perangkat Daerah di Kabupaten Majalengka yang mendapat sertifikat penilaian baik dari Ombudsman menyangkut tingkat pelayanan terhadap masyarakat, sementara 7 OPD lainnya masih perlu ditingkatkan dan belasan OPD belum mendapat penilaian kinerja baik.

Penyerahan sertifikat dilakukan Wakil Bupati Majalengka, Karna Sobahi dan Ombudsman di Gedung Yudha Karya Abdi Negara, Rabu (26/04) yang dihadiri seluruh Kepala OPD serta Camat se Kabupaten Majalengka.

Ombudsman : Instansi Harus Berikan Pelayanan Secara Transparan Kepada Masyarakat

on . Posted in Perwakilan Jawa Barat

Fajarnews.com, MAJALENGKA - Dinas atau instansi terkait sudah seharusnya mengumumkan informasi seputar pelayanan publik secara terbuka dan transparan kepada masyarakat. Hal tersebut bisa menjadi rujukan tentang ukuran ketransparanan suatu instansi, sehingga dinilai baik oleh masyarakat.

Hal ini ditegaskan salah satu asisten Ombudsman, Kartika Purwaningtiyas, dalam sosialisasi bersama sejumlah OPD di gedung Yudha Majalengka, Rabu (26/4). Kartika mendorong agar instansi harus benar-benar transparan memberikan informasi kepada masyarakat.

UNBK Tingkat SMP, 70 Persen Masih Gabung di SMK dan SMA

on . Posted in Perwakilan Jawa Barat

RMOLJabar. Asisten Ombudsman RI Perwakilan Jawa Barat yang juga menjadi Koordinator Pemantauan Pelaksanaan UN dan USBN tahun 2017 Noer Adhe Purnama mengatakan, Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) itu hampir 70 persen masih gabung ke SMK atau SMA dalam pelaksanaan ujiannya.

Ia mengira perbedaan waktu ujian SMK, SMA dan SMP untuk perbaikan sistem agar sistem tidak terlalu kerja keras, karena siswa SMK/SMA ini jutaan orang di Indonesia.

Lock full review www.8betting.co.uk 888 Bookmaker