Ombudsman : Penyelenggaraan FDS Tanpa Diawali Pelatihan Bagi Guru

on . Posted in Perwakilan Gorontalo

RadarGorontalo.com – Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Gorontalo memastikan bahwa penyelenggaran Pendidikan Penguatan Karakter atau yang lebih di kenal dengan Full Day School di wilayah Provinsi Gorontalo tidak diawali dengan pelatihan yang memadai bagi para guru sebagai pendidik.

Asisten Ombudsman Republik Indonesia, Andika R Yahya menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan systemic review terhadap pelaksanaan Full Day School di sejumlah sekolah di Kota dan Kabupaten Gorontalo sejak Februari 2017.

Ombudsman Apresiasi Reformasi Birokrasi Pemkab Gorontalo

on . Posted in Perwakilan Gorontalo

Kamis, 30 Mei 2013 15:31 WIB

Oleh Susanti Sako

(ANTARA GORONTALO) - Ketua Ombudsman RI, Danang Girindrawardana, memberi apresiasi dan bangga langkah reformasi birokrasi dijalankan Pemerintah Kabupaten (Pemkab)Gorontalo.

 

"Itu dibuktikan dengan pelayanan pemerintahan bergerak "Goverment Mobile" (GM) yang menjangkau seluruh masyarakat di setiap kecamatan," kata Danang, saat berkunjung ke Gorontalo, Kamis.

Diskusi Publik Ombudsman dibuka Oleh Asisten I Minsel

on . Posted in Perwakilan Gorontalo

Amurang – Diskusi publik dengan tema Evaluasi Pelayanan Publik sekaligus dirangkaikan dengan sosialisasi Ombudsman Republik Indonesia (ORI) yang diselengarakan oleh Ombudsman perwakilan Sulawesi Utara dan Gorontalo dibuka oleh Asisten I Pemkab Minahasa Selatan yang mewakili Bupati.

Dalam sambutan pembukaannya, Bupati Minahasa Selatan (Minsel) mengucapkan terimakasih kepada Ombudsman RI dalam hal ini Kantor Perwakilan Sulut dan Gorontalo yang telah memilih Minahasa Selatan sebagai locul pelaksanaan diskusi publik.

Lock full review www.8betting.co.uk 888 Bookmaker