ORI Yogya Temukan Diskotek Berkedok Warung Makan

on . Posted in Perwakilan DI Yogyakarta

Metrotvnews.com, Yogyakarta: Ombudsman Republik Indonesia (ORI) menduga pengelola Oxen Free di kawasan Sosrowijayan, Kota Yogyakarta, melanggar perizinan. Sebab, tempat itu menggelar pertunjukan musik disertai disc jockey. Padahal, hanya mengantongi izin warung makan.

Kepala Perwakilan ORI DIY, Budhi Masturi mengatakan apabila pemilik warung tak mengindahkan saat ditertibkan, izin warung makan itu harus dicabut.

Ombudsman Perwakilan DIY Sambangi Masyarakat Wonogiri

on . Posted in Perwakilan DI Yogyakarta

Harian Wonogiri- Pada gelaran Car Free Sunday (CFS) Wonogiri ,Minggu (31/7) Ombudsman RI perwakilan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menggelar acara sosialisasi membangun kesadaran antara masyarakat dan penyelenggara pelayanan publik.Dengan mengunakan panggung mini yang berdiri di depan kantor Bappeda Wonogiri.

Budhi Masturi,kepala Ombudsman RI perwakilan DIY mengatakan lembaga yang dipimpinnya merupakan lembaga negara yang bersifat mandiri dan diadakan untuk melakukan pengawasan terhadap penyelenggaraan pelayanan publik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara.

Pelayanan Pemda Paling Banyak Dikeluhkan

on . Posted in Perwakilan DI Yogyakarta

WONOGIRI-Ombudsman Indonesia Perwakilan DIY paling banyak menerima laporan soal lambatnya waktu pelayanan publik.

Sementara bidang yang paling banyak dilaporkan adalah pendidikan, perizinan dan kesehatan.

“Di wilayah Yogyakarta dan daerah sekitar, termasuk Wonogiri dan Jateng selatan, pelayanan yang tertunda, lambat, hingga berlarut masih banyak dikeluhkan,” kata Kepala Ombudsman Perwakilan DIY, Budi Masthuri, ketika ditemui di sela-sela Car Free Day (CFD), Minggu (31/7/2016).

Empat “O” untuk Warga Jogja

on . Posted in Perwakilan DI Yogyakarta

YOGYAKARTA –Untuk meningkatkan pemahaman publik akan maladministrasi dan pelayanan publik, Ombudsman RI Perwakilan DIY ikut berpartisipasi dalam Jogja Creative Car Free Day dengan mengusung tema Peduli Pelayanan Publik yang Lebih Baik (17/7). Kegiatan yang digelar di jalan Jend. Sudirman Yogyakarta ini disambut antusias oleh masyarakat Jogja. Sosialisasi dilakukan tidak hanya mendatangi satu persatu masyarakat yang hadir dalam acara tersebut, namun juga lewat talkshow bersama radio lokal di lokasi Car Free Day, games tentang maladministrasi, dan juga membuka layanan pengaduan secara langsung.

PPDB, Dua SD di Sleman Lakukan Pelanggaran

on . Posted in Perwakilan DI Yogyakarta

Edupost.id, Yogyakarta – Dua SD di Kabupaten Sleman diduga melakukan praktek pelanggaran dalam Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2016. Berdasarkan laporan masyarakat yang diterima Ombudsman Republik Indonesia (ORI) Perwakilan DIY, kedua sekolah ini memberlakukan tes masuk kepada calon siswa pada PPDB 2016. Kedua sekolah ini adalah SD Model dan SD Percobaan Pakem Sleman.

“Untuk SD Model dan SD Percobaan Pakem, calon siswa SD ditest, padahal ketentuannya indikator penerimaanya adalah usia anak, dan sekolah tidak boleh melakukan test masuk,” terang Budhi Masturi, kepala Perwakilan ORI DIY Rabu (22/6).

Lock full review www.8betting.co.uk 888 Bookmaker