Kantor Imigrasi Pangkalpinang Raih Zona Hijau Standar Pelayanan Publik

on . Posted in Perwakilan Bangka Belitung

KBRN, Pangkalpinang; Kantor Imigrasi Kelas I Pangkalpinang memperoleh penghargaan zona hijau dengan kepatuhan tinggi terhadap pemenuhan standar pelayanan yang diamanahkan UU 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik. Penghargaan berdasarkan hasil observasi Ombudsman RI yang dilaksanakan pada tahun 2015 dan 2016

"Ombudsman RI Babel menyarankan kepada pihak Kemenkumham ataupun melalui Kepala Kantor Wilah Kemenkumham Babel dapat memberikan berupa penghargaan kepada pihak Kantor Imigrasi Kelas I Pangkalpinang sesuai arahan di surat Ketua Ombudsman RI beberapa waktu lalu terkait hasil observasi Kepatuhan Standar Pelayanan Publik di tahun 2016," kata Kepala Perwakilan Ombudsman RI Babel, Jumli Jamaluddin usai kunjungannya di kantor Imigrasi Pangkalpinang Rabu (3/5/2017).

Dapat Zona Hijau, Ombudsman Babel Minta Imigrasi Lebih Tingkatkan Pelayanan

on . Posted in Perwakilan Bangka Belitung

BANGKAPOS.COM--Ombudsman RI Perwakilan Bangka Belitung, Selasa (2/5/2017) lalu mengunjungi Kantor Imigrasi Kelas I Pangkalpinag.

Kunjungan tersebut dalam rangka melakukan pemantauan secara langsung terhadap pelayanan yang disediakan oleh Kantor Imigrasi kepada masyarakat.

Dalam kunjungan itu Kepala Perwakilan Ombudsman RI Babel, Jumli Jamaluddin didamping beberapa asisten dan staf, diterima langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Pangkalpinag, Alwen Nursyam Malik didampingi beberapa staf diruang pertemuan Kantor Imigrasi Kelas I Pangkalpinang.

Tim Ombudsman Pusat dan Babel Akan Cek ke Pemda Terkait Pengelolaan Pengaduan

on . Posted in Perwakilan Bangka Belitung

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ombudsman RI Perwakilan Bangka Belitung akan melakukan revieww terhadap unit pengelolaan pengaduan masyarakat (UPPM) di Pemerintah Daerah terkait di Provinsi Kepulauan Babel.

"Kami bersama-sama Ombudsman RI dalam waktu dekat akan mengecek apakah UPPM aktif serta dikelola dan terintegrasi dengan sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik (SP4N) maupun terkoneksi dengan aplikasi Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat (LAPOR)," jelas Jumli Jamaluddin Kepala Ombudsman RI Perwakilan Bangka Belitung, Kamis (27/4/2017).

Ombudsman Babel Dorong Pemda Aktifkan Pengaduan Masyarakat Terkoneksi SP4N-LAPOR

on . Posted in Perwakilan Bangka Belitung

KBRN, Pangkalpinang : Unit Pengelolaan Pengaduan Masyarakat (UPPM) yang dimiliki pemda di Wilayah Bangka Belitung keberadaanya saat ini belum terintegrasikan dengan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) dan aplikasi Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) yang dikelola Kantor Staf Presiden (KSP).

Hal itu cukup disayangkan Ombudsman RI Perwakilan Bangka Belitung karenanya sejumlah laporan atau pengaduan masyarakat yang melalui aplikasi LAPOR terhadap pelayanan publik di Babel baik provinsi, Kabupaten dan Kota, sampai saat ini belum ada tindaklanjut atau respon dari pemda .

Kontrak Kerja Diputus, Nandar Laporkan Angkasa Pura II Pangkalpinang ke Ombudsman

on . Posted in Perwakilan Bangka Belitung

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Direktur CV Cahaya Utama, Nandar Sa'a melaporkan manajemen PT Angkasa Pura (AP) II Pangkalpinang ke pihak Ombudsman provinsi Bangka Belitung (Babel) terkait pemutusan kontrak kerja secara sepihak.

Kedatangan Nandar Sa'a ke kantor Ombudsman terpantau, Rabu (19/4/2017) siang sekitar pukul 13.00 wib.

Saat tiba di kantor Ombudsman setempat, Nandar didampingi seorang stafnya disambut hangat oleh para staf Ombudsman.

Lock full review www.8betting.co.uk 888 Bookmaker