• - +

Artikel

PLN MENGGANTI BOLA LAMPU WARGA YANG RUSAK
ARTIKEL • Jum'at, 09/02/2018 • Meilany Fransisca
 
Ucapan Terimakasih oleh Pelapor

SHARE

PLN Area Manado akhirnya mengganti 8 (delapan) buah bola lampu, 1 (satu) buah kepala Charger Handphone dan memperbaiki Lemari Es warga yang rusak akibat adanya pemadaman listrik yang terjadi berulang-ulang selang waktu selama lima menit pada pertengahan Januari 2018 yang lalu.

Penggantian bola lampu tersebut berawal ketika Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Provinsi Sulawesi Utara menerima laporan dari Bapak Samuel yang beralamat di Kecamatan Tomohon Selatan pada hari Senin, 15 Januari 2018 menyampaikan laporan melalui telepon bahwa pada hari Minggu tanggal 14 Januri 2018 sekitar  pukul 23.50 wita terjadi pemadaman listrik yang berulang sebanyak 3 (tiga kali) dengan selang waktu 5-10 menit.

Akibat pemadaman listrik tersebut satu buah charger dan dua buah bola lampu milik pelapor rusak. Tidak hanya itu warga di sekitar rumah pelapor juga mengalami hal yang sama, yaitu enam buah bola lampu dan satu buah lemari es rusak.

Laporan tersebut oleh Ombudsman Republik Indonesia Kantor Perwakilan Sulawesi Utara telah disampaikan secara langsung kepada Manager PLN Area Manado. 

Pada tanggal 19 Januari 2018 petugas PLN mendatangi rumah pelapor dan warga sekitar untuk melakukan pengecekan dan petugas tersebut membawa semua barang yang rusak. Tanggal 25 Januari 2018, petugas PLN kembali mendatangi rumah pelapor dan warga sekitar dengan membawa 8 (delapan) buah bola lampu dan 1 (satu) buah kepala charger yang rusak sebagai pengganti atas barang yang telah rusak dan memperbaiki lemari es yang rusak milik tetangga pelapor.

Atas penyelesaian laporan tersebut, pelapor menyampaikan terimakasih. (ML)


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...
Loading...