• - +

Artikel

Ombudsman RI Sulbar, KPPN, BPKP dan Kemenkumham Sulbar Bersinergi Dalam Perbaikan Layanan Publik
ARTIKEL • Selasa, 04/12/2018 • Humas Ombudsman Pwk Sulbar
 

SHARE

Salah satu cara yang sering dilakukan Tim Ombudsman RI Sulawesi Barat, membangun sinergi dengan berbagai pihak, baik instansi Pemerintah dan swasta khususnya unit penyelenggara pelayanan publik.

Hal itu ditegaskan Kepala perwakilan Ombudsman RI Sulawesi Barat, Lukman Umar saat menjadi narasumber kegiatan sosialisasi layanan Administrasi Hukum Umum (AHU) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum HAM Sulbar).

Dihadapan KPPN Mamuju, BPKP Sulbar dan Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulbar, Lukman memaparkan peran dan fungsi Ombudsman RI Sulawesi Barat, Selasa (04/11/18).

Menurut Lukman untuk menghindari kekeliruan dalam memahami tupoksi Ombudsman, pihaknya terus melakukan sosialisaai kepada masyarakat, agar keberadaan lembaga ini bisa dimanfaatkan publik sebagai sarana pengaduan maladministrasi pelayanan publik.

"Sampai hari ini masih sering ada masyarakat yang mengadu dengan harapan yang mereka laporkan kami tangkap, ini kan bentuk kekeliruan memahami tupoksi kami, sehingga Ombudsman memang masih perlu untuk terus disosialisasikan kepada masyarakat, agar lembaga ini bisa dimanfaatkan membantu warga yang menjadi korban maladministrasi," Terang Lukman (HMS-OMBUDSMAN SULBAR)


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...
Loading...