• - +

Artikel

OMBUDSMAN RI PERWAKILAN SULAWESI UTARA MENERIMA KUNJUNGAN ANGGOTA KOMISI II DPR RI
ARTIKEL • Selasa, 08/05/2018 • Vergina S. Bawoleh
 
foto bersama E.E. mangindangan bersama Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Utara bersama personil Ombudsman Sulut

SHARE

Manado - Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara menerima kunjungan kerja Anggota Komisi II DPR RI, Letnan TNI (PURN) E. E Mangindaan, S.IP di Kantor Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara, Senin (07/05/2018).

Kunjungan kerja ke Kantor Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara dilakukan dalam rangka reses masa persidangan ke IV Tahun Sidang 2017 - 2018 di Provinsi Sulawesi Utara.

Dalam pertemuan tersebut, Mangindaan mendengar secara langsung paparan yang disampaikan oleh Kepala Kantor Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Sulawesi Utara. Dalam paparannya disampaikan bahwa Ombudsman Sulut untuk tahun 2017 merupakan kantor perwakilan yang menerima laporan terbanyak dengan tingkat penyelesaian laporan tertinggi dari seluruh perwakilan se Indonesia.

Setelah mendengar pemaparan dari Kepala Ombudsman RI Sulut, E.E. Mangindaan mengapresiasi pencapaian yang diperoleh Kantor Perwakilan Ombudsman Sulut dan mengharapkan untuk dapat dipertahankan bahkan harus ditingkatkan prestasi tersebut ditengah banyaknya keterbatasan menyangkut sarana dan prasarana Kantor Ombudsman Sulut.

Atas pertemuan tersebut, Mangindaan berjanji untuk membawa aspirasi dari Kantor Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara dan akan mengupayakan Ombudsman RI agar dapat mencukupi kebutuhan sarana dan prasarana di Kantor Ombudsman RI Sulut. (VSB)



Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...
Loading...