• - +

Artikel

Ombudsman Papua Barat Siap Dampingi PN Manokwari Bangun Zona Integritas
ARTIKEL • Senin, 11/03/2019 • Nina Lalenoh
 
Ombudsman Papua Barat bersama Ketua Pengadilan dan Tim Pokja ZI Pengadilan Negeri Manokwari

SHARE

Manokwari - Ombudsman Papua Barat tahun 2019 akan mendampingi Pengadilan Negeri Manokwari dalam rangka membangun Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) .

Rencana Pencanangan ZI sendiri telah dilakukan oleh Pengadilan Tinggi Papua kepada seluruh Pengadilan Negeri di Provinsi Papua dan Papua Barat pada tanggal 28 Januari 2019 pada Rakor Awal Tahun di Jayapura. 

Pelaksana Harian Kepala Perwakilan Ombudsman Papua Barat Rosalina Selaya, mengungkapkan Ombudsman Papua Barat senantiasa terbuka jika ada instansi baik vertikal maupun daerah yang akan bersinergi dalam melakukan pendampingan pelayanan publik.

"ZI mendorong pelayanan publik di lingkup Pengadilan Negeri Manokwari menjadi lebih baik dan bebas dari maladministrasi yang berdampak kepada pelayanan yang bersih dan transparan" tutur Rosalina.  

"Ombudsman tentunya akan melakukan pendampingan dan memberikan masukan sesuai kewenangan kami, yang berdasar kepada Undang-Undang 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik. Kami akan memberikan masukan sesuai komponen standar pelayanan. Ombudsman pada prinsipnya senantiasa terbuka dan menerima semua pihak yang ingin melakukan koordinasi dan pendampingan untuk pelayanan publik lebih baik " tutup Rosalina.  (ORI-Papua Barat)


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...
Loading...