• - +

Artikel

Mahasiswa Sospol Unismuh KKP di Ombudsman Sulsel
ARTIKEL • Selasa, 06/11/2018 • Kusnadi Umar
 
Kepala Perwakilan Kantor Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Sulawesi Selatan saat berfoto dengan para mahasiswa Kuliah Kerja Profesi (KKP) dari Fakultas Sosial Politik Universitas Muhammadiyah Makassar (5/11). (Foto Istimewa by Ombudsman Sulsel

SHARE

Makassar - Ombudsman.go.id, Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan kembali menerima mahasiswa Kuliah Kerja Profesi (KKP) dari Fakultas Sosial Politik Universitas Muhammadiyah Makassar, pada Senin (5/11).

Pelaksanaan KKP yang direncakan akan berlangsung selama 2 bulan dimaksudkan untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk mengaplikasikan teori yang selama ini diperoleh dibangku kuliah.

Dalam sambutannya, Subhan Djoer, Kepala Perwakilan Ombudsman Sulsel menyampaikan apresiasi kepada pimpinan Fakultas Sospol Unismuh yang masih mempercayai Ombudsman Sulsel sebagai salah satu tempat pelaksanaan KKP dan mudah-mudahan pelaksanaan KKP ini dijadikan sebagai kesempatan untuk belajar tentang dunia kerja yang sesungguhnya.

"Karena Ombudsman itu fokusnya pada pengawasan pelayanan publik, sehingga diharapkan adik-adik mahasiswa dapat lebih mengenal kerja-kerja Ombudsman, serta dapat berpartisipasi dalam peningkatan dan perbaikan pelayanan publik." Ucapnya.

Anwar Parawangi, selaku Dosen Pembimbing meminta kepada mahasiswa untuk bersungguh-sungguh dalam melakukan KKP dan memanfaatkan kesempatan untuk menerapkan pengetahuan yang selama ini masih pada tataran teori.

"Secara khusus, kami juga meminta agar menaati seluruh peraturan yang berlaku dilingkup Ombudsman dan menjaga nama baik kampus dan Ombudsman." Harapnya. (ORI - Sulsel)


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...
Loading...