• - +

Artikel

Kepala Ombudsman Sulut :
ARTIKEL • Jum'at, 29/06/2018 • Stenly Kalengkian
 
kondisi jalan yang rusak

SHARE

Manado - Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara telah menerima pengaduan masyarakat Desa Tangkunei atas adanya kerusakan jalan akibat longsor yang menghubungkan desa Maruasey dengan Desa Tangkuney Kabupaten Minahasa Selatan

Kepala Ombudsman RI perwakilan Provinsi Sulawesi Utara Helda Tirajoh menyampaikan Tim Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara telah melakukan investigasi ke lokasi jalan yang longsor yang mengakibatkan akses jalan antara Desa Maruasey dengan Desa Tangkuney nyaris putus.

"Akses jalan Desa Tangkuney nyaris putus. longsornya akses jalan ke Desa Tangkuney ini dapat menghambat aktivitas warga masyarakat Desa Tangkuney dan terlebih lagi berbahaya bagi pengguna jalan yang dapat menyebabkan kecelakaan. Apalagi pada malam hari jalan tersebut gelap karena tidak ada penerangan jalan," terang Helda.

Saat ini Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara sedang menangani laporan masyarakat tersebut dengan berkoordinasi berbagai instansi terkait agar secepatnya jalan tersebut dapat diperbaiki. (SK)


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...
Loading...