• - +

Artikel

Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara menjadi Saksi dalam penandatanganan komitmen bersama pembangunan zona integritas Wilayah Bebas Dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.
ARTIKEL • Jum'at, 11/01/2019 • Stenly Kalengkian
 
foto penandatanganan

SHARE

Manado - Kepala Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Utara menjadi saksi dalam penandatanganan komitmen bersama pembangunan zona integritas Wilayah Bebas Dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani seluruh jajaran Kantor Wilayah kementerian Hukum dan HAM Provinsi Sulawesi Utara yang dilangsungkan di Kantor Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Sulawesi Utara, Kamis, 10 Januari 2019.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut, Drs. Murdjoto Sasto, M.Si, menegaskan bahwa untuk setiap jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut untuk dapat meningkatkan kinerja dan selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan selalu bersikap netral apalagi memasuki tahun politik.

Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Utara menyampaikan agar acara ini jangan hanya dijadikan sebagai seremoni belaka tetapi benar-benar dihayati dalam setiap insan Kemenkumham Sulut, agar selalu dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut adalah pihak Polda Sulut dan Kejati Sulut serta seluruh jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Provinsi Sulawesi Utara.
Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...
Loading...